Wednesday, February 27, 2019

Keuntungan Perusahaan Menggunakan Aplikasi Performance Management


Di era komputer modern, ruang drive tidak mahal dan perangkat lunak digunakan untuk semua proses bisnis. Banyak aplikasi yang bersaing untuk sumber daya bersama yang umum sering menghasilkan masalah kinerja yang sedang berlangsung.
Sumber masalah kinerja ini seringkali sulit untuk ditentukan dan dipecahkan. Oleh karena itulah, diciptakan Aplikasi Performance Appraisal untuk mengatasinya. Software Performance Appraisal merupakan dasar untuk proses Manajemen Kinerja dan Penilaian dalam model Information Technology Infrastructure Library model.
Berikut ini adalah keuntungan jika perusahaan anda menngunakan software performance appraisal

1.  Produktivitas Lebih Tinggi

Aplikasi Performance Appraisal dapat menyatukan data tentang kinerja aplikasi dengan wawasan tentang hasil kinerja setiap karyawan dan karenanya membantu mengoptimalkan kinerja HRD hingga dapat meningkatkan efektivitas apraisal karyawan. Bayangkan akan banyak waktu yang terbuang setiap kali akan melakukan penilaian jika dilakukan manual, tetapi dengan Aplikasi Performance Apraisal dapat membantu kinerja HR dalam melakukan tugas - tugas yang berkaitan dengan apraisal .

2.  Inovasi Yang Lebih Besar

Salah satu manfaat utama dari Aplikasi Performance Apraisal yang baik adalah peningkatan inovasi. Ketika aplikasi dikelola dengan baik, tim pengembangan aplikasi ditarik ke mode pemadam kebakaran jauh lebih sedikit, memungkinkan mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam memberikan inovasi baru untuk mendukung keputusan dalam setiap penilaian akan menjadi lebih cepat.

3.  Performance Appraisal Secara Otomatis

Salah satu manfaat utama dari Aplikasi Performance Apraisal yang digerakkan oleh analitik adalah penilaian yang dapat dilakukan secara otomatis,manajemen dapat menentukan kriteria apa saja yang digunakan untuk melakukan penilaian kinerja seperti kualitas kerja, team work dan lain-lain sesuai standar perusahaan didalam software performance appraisal .

4.  Keputusan Berdasarkan Fakta

Setiap penilaian yang akan dilakukan oleh divisi HR akan sesuai dengan data dan fakta yang ada di dalam aplikasi, Hal ini akan menghindari penilaian secara obyektif .
Itulah beberapa keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan saat menggunakan Aplikasi Performance Appraisal. Apabila bisnis Anda siap meningkatkan managemen penilaian kinerja karyawan, manfaatkan Aplikasi Performance Appraisal dari LinovHR. Software HR dari LinovHR berbasis website yang dapat digunakan dengan mudah dan fleksibel di mana pun. Hubungi tim LinovHR sekarang juga untuk trial software HR LinovHR

KUNJUNGI TOKO KAMI DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih

Oraimo Palm Ultra Portable OBS-04S Bluetooth Wireless Speaker

 

Judul Gambar Judul Gambar Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired

About

@driadi7