Thursday, September 10, 2020

Cara Cek Nomor Smartfren

Cara Cek Nomor Smartfren-Hallo sobat, kembali lagi saya mau berbagi artikel tentang cara cek atau mengetahui nomor semartfren, mungkin sobat pernah bingung ingin memberikan nomor ke sahabat, keluarga atau mau isi pulsa dan kuota menggunakan elektrik sehingga membutuhkan nomor ponsel.

Nah sama seperti pada provider lainnya, smarfren juga memiliki fitur cek nomor ponsel untuk memudahkan konsumen yang lupa pada nomor ponselnya, nah sebelum ke pembahasan utama, saya juga pernah membahas tentang produk ini sebelumnya, silahkan kunjungi juga halaman Cara ISI Voucher Data Smartfren dan Cara Cek kuota Smartfren
Cara Cek Nomor Smartfren
Cek Nomor Smartfren Melalui Layanan SMS
  • Ketik “INFO” pada layar ponselmu.
  • Kirimkan ke nomor 995
  • Tunggu beberapa saat, maka kamu akan segera mendapatkan SMS balasan dari operatormu. SMS ini akan memuat berbagai informasi mengenai kartu Smartfrenmu, termasuk nomor kartu yang kamu gunakan tersebut.
Cek Nomor Smartfren dengan Cara Dial Up
  • Ketik *995#
  • Lalu lanjutkan dengan menekan tombol Ok / Yes.
  • Tunggu sesaat, maka layar ponselmu akan menunjukkan berbagai informasi mengenai kartu Smartfren yang kamu gunakan, termasuk nomor kartu tersebut.
Cek nomor Smartfren dengan Menggunakan Layanan Operator
  • Hubungi nomo 995 dari ponselmu. Kamu akan dilayani oleh staf customer service di sana, dan kamu bisa menanyakan secara langsung informasi mengenai kartu Smartfren yang kamu gunakan.
  • Selain nomor di atas, kamu juga bisa menghubungi layanan operator ini di nomor 500.
Cek Nomor Smartfren dengan Menggunakan Aplikasi My Smartfren
  • Download aplikasi My Smartfren pada ponselmu dan pastikan aplikasi ini terpasang dengan benar, agar bisa kamu gunakan dengan nyaman.
  • Buka menu utama pada aplikasi dan lakukan pendaftaran dengan cara mengisi semua kolom yang tersedia di sana. Isi semua data dengan benar, sehingga pendaftaran kamu bisa terverifikasi dengan baik.
  • Jika pendaftaran kamu sudah terverifikasi, maka kamu sudah bisa membuka semua layanan aplikasi ini dengan mudah. Kamu bisa mengaksesnya untuk berbagai kebutuhan, termasuk mendapatkan informasi mengenai nomor kartu kamu di sana.
Oke sekian untuk artikel kali ini tentang Cara Cek Nomor Smartfren, semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat dan jika ada pertanyaan siahkan ajukan pertanyaan pada kolom komentar. Baca Juga: Jualan Pulsa Dengan Harga Termurah Dan Terlengkap

Source: https://www.cermati.com/

KUNJUNGI TOKO KAMI DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih

Oraimo Palm Ultra Portable OBS-04S Bluetooth Wireless Speaker

 

Judul Gambar Judul Gambar Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired

About

@driadi7