Sunday, February 25, 2018

Panduan Lengkap Membuat Blog Menjadi Lebih profesional

Panduan Lengkap Membuat Blog Menjadi Lebih profesional-Hello kawan kali ini saya mau berbagi pengalaman bagaimana cara membuat blog agar banyak dikunjungi dan lebih rapih dalam penempatan widget agar pengunjung betah berlama-lama di blog kit.

Disini saya menulis artikel belajar membuat blog dari awal sampai akhir berdasarkan pengalaman pribadi selama saya ngeblog. Selain itu saya juga mau berbagi bagaimana cara agar blog dapat menghasilkan banyak uang baik dari program periklanan maupun program bisnis online lainnya.
Panduan Lengkap Membuat Blog Menjadi Lebih profesional
Membuat blog
Untuk memulai membuat blog langkah yang harus dipersiapkan adalah blognya terlebih dahulu, untuk membuat blog anda juga membutuhkan alamat email patinya.
Optimasi SEO
SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.
Mempercantika Tampilan Blog Dengan Memasang Widget
Salah satu cara yang tidak boleh kalian lewatkan menata tampilan blog semenarik mungkin dengan memasang pernak pernik blog, tapi ingat jangan terlalu berlebihan juga karena tidak semua pengunjung nyaman, tujuan utama adalah memberikan kenyamanan pada pengunjung.
Domain
Untuk Anda yang serius dibidang blog dan ingin menjadikan blog lebih terkesan profesional, mungkin dengan menggunakan domain custom atau domain milik sendiri bisa dipertimbangkan, selain itu dengan menggunakan domain sendiri juga dapat dengan mudah diingat dan lebih singkat (Tergantung Anda dalam pemilihan domain)
Menghasilkan Uang Dari Blog
Di ere modern seperti sekarang jika kita jeli melihat peluang, banyak peluang bisni yang dapat kita jalankan, seperti halnya aktifitas di blog bisa dijadikan modal awal dalam berbisnis, salah satunya yang popular adalah mengikuti program periklanan misal Google adsense atau lebih dikenal GA, bukan hanya itu saja Anda juga dapat menghasilkan dari program periklanan lainnya.
  • Cara Daftar Google Adsense
Nah itu dia daftar bagaimana cara membuat blog sehingga dapat dijadikan ladang usaha yang dibanjiri ribuan pengunjung setiap harinya, yang terpenting Anda tetap konsisten dan selalu rajin membuat konten agar pengunjung Anda tidak bosa melihat konten itu saja.

KUNJUNGI TOKO KAMI DISINI

2 comments:

  1. Bang cara buat blog seperti ini gimana ya ?

    tutorial nya dong
    seperti
    - buat Menu dan submenunya
    - Seperti tampilan ini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau panduannya udah saya jelaskan diatas, tinggal cari tema iBeats Blogger Template, bisa di cari di google

      Delete

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih

Blog Archive

Oraimo Palm Ultra Portable OBS-04S Bluetooth Wireless Speaker

 

Judul Gambar Judul Gambar Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired

About

@driadi7