Wednesday, April 18, 2018

Cara membuat pemegang/penyangga smartphone dari stik es krim | Dudukan Handphone (HP)

Cara membuat pemegang/penyangga smartphone dari stik es krim | Dudukan Handphone (HP)-Artikel kali ini sebenarnya sudah saya bahas pada blog ini, hanya saja karena mengalami masalah dan semua konten hilang, yang parahnya saya tidak melakukan atau tidak pernah backup konten.

Nah dari kejadian itu saya harus kerja keras menulis ulang lagi konten dan membuat konten baru juga tentunya meskipun semangat saya agak loyo karena susah paya saya membangun blog ini dalam sekejap semuanya berubah. Baca Juga: Panduan Membuat Vas Bunga dari Stik Es krim

Oke kita ke topik pembahasan, kali ini saya mau berbagi tutorial atau tepatnya panduan membuat kerajinan keren dan unik tempat penyimpanan smartphone baik itu Android, iphone maupun blackbarry menggunakan stik es krim.
Cara membuat pemegang/penyangga smartphone dari stik es krim | Dudukan Handphone (HP)
Untuk proses pembuatannya cukuplah mudah, yang perlu Anda persiapkan tentunya stike eskrim dan lem kayu atau lem tembak (Lem lilin), semuanya dapat dengan udah ditempukan, untuk stik bisa didapat di toko plastik dan untuk lem bisa cari di toko bangunan atau di toko elektronik jika ingin menggunakan lem tembak. Oke langsung berikut adalah langkahnya:

KUNJUNGI TOKO KAMI DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih

Blog Archive

Oraimo Palm Ultra Portable OBS-04S Bluetooth Wireless Speaker

 

Judul Gambar Judul Gambar Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired

About

@driadi7