Saturday, March 10, 2018

Hati-Hati Dengan Penipuan Yang mengatas namakan center Telegram, WhatsApp, Line

Hati-Hati Dengan Penipuan Yang mengatas namakan center Telegram, WhatsApp, Line-Makin banyaknya penipuan di internet, penipuan baru-baru ini adalah meretas atau pembajakan atau lebih dikenalnya dengan hacker. baca juga: Cara Cepat Rename Banyak File & Folder Sekaligus Di Windows

Seperti yang saya alami beberapa kali saya mendapat telpon yang mengaku mengatasnamakan center dari telegram dan meminta saya untuk mengirimkan kode validasi atau kode keamanan yang dikirim ke sms, tentu nomor tersebut adalah nomor yang tidak boleh saya berikan kesiapapun.

Alasannya adalah kode itu akan muncul jika kita minta, misalnya lupa sandi, maka kode keamanan akan dikirim melalui nomor yang saya daftarkan sebelumnya, jelas jika saya berikan sudah dipastikan akun saya akan dicuri.

Jadi kesimpulannya adalah jangan pernah sekali-sekali memberikan kode keamanan atau validasi ke siapapun apalagi ke orang yang tidak Anda kenal. Bukan cuma telegram saja, semua akun yang menggunakan kode keamanan pastikan Anda menyimpan baik-baik.
Hati-Hati Dengan Penipuan Yang mengatas namakan center Telegram, WhatsApp, Line
Jangan pernah memberikan kode validasi/keamanan Telegram/WhatsApp/Line atau aplikasi Android lainnya ke siapapu
Apabila Anda mendapat telpon yang mengatas namakan dari center Telegram/WhatsApp/Line atau aplikasi Android, sebaiknya langsung matikan telponnya.
Nah itu salah satu hanya sekedar info yang mungkin bisa membantu barang kali sobat ada yang belum mengetahui, jika mendapat telpon semacam ini sebaiknya berhati-hati, lebih baik matikan telponnya dan blokir nomornya. Baca Juga: Cara Blokir Nomor Kontak Pada WhatsApp

KUNJUNGI TOKO KAMI DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih

Blog Archive

Oraimo Palm Ultra Portable OBS-04S Bluetooth Wireless Speaker

 

Judul Gambar Judul Gambar Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired

About

@driadi7