Friday, March 30, 2018

Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis

Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis-Hello soba, berbicara cinta pada artikel sebelumnya saya juga pernah berbagi kata-kata yang romantis yang mungkin Anda ingin mengungkapkan isi perasaan pada pasangan Anda, silahkan kunjungi juga halaman Kumpulan Petikan Puisi Wiji Thukul

Puisi adalah sebuah seni tertulis. Dalam bentuk seni ini, seorang penyair menggunakan bahasa untuk menambah kualitas estetis pada makna semantis.

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pantun yang berbau cinta, cocok buat sobat yang sedang kasmaran dan ingin mengungkapkan isi perasaannya kepada pasangan Anda dengan kata-kata yang romantis yang di urai dengan pantun.
Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis
Kasih, kita adalah satu

Menatap indah langit kelabu
Seakan terbayang wajah indah di mataku
Sedikit rasa rindu itu kini jadi candu
Duhai kasih,
Apakah ada rindu di hatimu?

Kasih, belum cukupkah ini bagimu
Apa kau tak merasakan detak jantungku
Irama setiap hembusan napasku
Bahkan derasnya setiap aliran darahku?
Semuanya menyebut namamu; di hatiku

Duhai terkasih
Lantunanmu begitu indah
Merasuk ke dalam jiwa
Membuat diri terpaku merana
Merasakan kebahagiaan tanpa tara

Terpikir sejenak olehku
Ketika kau tak ada lagi untukku
Akan jadi seperti apa hidupku?

Oh kasihku
Begitu pun dengan aku,
Saat tak ada dirimu di sampingku,
Dunia tak lagi semanis madu

Sungguh, betapa beruntungnya diriku
bisa menggenggam hatimu
Kasihku, percayalah kita ini satu
Sebab aku dan kamu adalah cinta yang utuh
yang tak terpisahkan oleh jarak dan waktu

DARI AWAL SUDAH KUKETAHUI
Saat pertama kali tatapan mata kita bertemu pandang
Kutahu aku akan mencintaimu seumur hidupku
Begitu pula dengan dirimu
Kau dan aku adalah satu

Dimanakah Dirimu
sesak berbilang
kau menghilang
aku melapang
namun hati masih,
saja mengenang

aku pasrah
mencoba lupa
pada relung jiwa,
tersimpan luka
belum sembuh juga

ah, sungguh nyeri rasanya
hati mendesak
meminta lapak untuk sesaat rebah
resah berlanjut pasrah
namun perihal melupa ia tetap ogah

lalu harus bagaimana
luka dalam dada masih tetap ada
mencoba menghilangkannya
tak semudah berkata; kau pasti bisa
semua butuh waktu lama

JAWABAN DARI TUHAN
Begitu banyak mimpi sudah menghampiriku
Begitu banyak harapan sudah kusampaikan
Pada akhirnya Tuhan mempertemukanku dengan dirimu
Jawaban terindah dari Tuhan untukku

PILIHAN TERBAIK
Sejak pertama aku memilihmu
Sekarang pun aku tetap memilihmu
Nanti juga aku masih akan memilihmu
Karena kamu adalah pilihan terbaik

Khianatmu
Tentang hati yang tergores.
Berkelukur kini hati,
terhembas oleh khianat.
Dan kini wajah terlukis air mata.

Perihal hati yang kembali disakiti,
kini dalam dada kurasa perih.
Percuma dulu kau mengikat janji,
jika nyatanya tak lagi peduli.

Janji yang kau ikat pada merpati.
Kini, kau dusta pada jiwamu yang khianat.
Sungguh; kalbuku kini terkoyak,
teriris oleh ribuan belati dari pandangmu.

Lelah sudah hati ini;
sudah waktunya aku membenahi hati.
Agar tak melulu disakiti.
Terlukai berkali-kali telah membuatku ingin berhenti mencintai.

Celoteh Luka
Semua kisah tentang kita sudah jauh berbeda
ketika kita sepakat untuk tak lagi bersama
ketika kita sepakat untuk saling melepaskan genggaman
sebab kita tak lagi sejalan.

Kau memilih melangkah terlebih dulu
untuk meninggalkanku
sedangkan aku masih tetap pada posisiku
yang berusaha sekuat hati melepaskanmu

Entah, waktu akan mengijinkan aku
atau malah menolak untuk melepasmu
dari memoriku.

Apa aku bisa?
terkadang pikiran itu sedikit meracuni otakku

Seandainya semua bisa berbalik
apa kau bisa sekuat aku?
dan bagaimana jika aku yang berhenti mencintaimu terlebih dulu
apa kau akan merasakan kehilangan aku
seperti aku kehilangan kamu
yang tak lagi mencintaiku saat itu?

Oke sekian untuk artikel kali ini tentang Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa share dan follow juga social media kami untuk mendapatkan lebih banyak artikel menarik lainnya. Baca juga: Kumpulan Pantun Jenaka Bahasa Sunda

KUNJUNGI TOKO KAMI DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih

Blog Archive

Oraimo Palm Ultra Portable OBS-04S Bluetooth Wireless Speaker

 

Judul Gambar Judul Gambar Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired Earphone Headset Hensfree Robot RE20 In-Ear Deep Ultra Light Wired

About

@driadi7